Selasa, 24 Januari 2017

Program Kerja Wakil Kepala Sekolah SMP Lengkap

Seperti yang kita ketahui Wakil Kepala Sekolah terdapat dua bagian, Kurikulum dan Kesiswaan. Bisa dibilang setiap Wakil Kepala Sekolah memiliki tugas masing-masing yang berkaitan dengan tugas dalam ruang lingkup yang sudah ditentukan.

Wakil Kepala Sekolah Bagian kurikulum yang ditugaskan untuk pengelolaan operasional sekolah dalam Kurikulum Pembelajaran. Seperti, Menetapkan program pembelajaran, mengoordinasi kegiatan belajar mengajar KBM, dan mengelola program administrasi sekolah serta menyusun pengembangan kurikulum sekolah.

Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan berhubungan langsung dengan aktifitas siswa. Seperti, dimulainya penerimaan siswa baru PPDB, pembagian raport atau ijazah. Wakil Kepala Sekolah bagian kesiswaan berurusan langsung dengan organisasi sekolah, kegiatan ekstrakulikuler, perencanaan kegiatan hari penting pendidikan, dan penyelesaian permasalahan antara siswa dan siswa atau siswa dan guru.

Program Kerja Wakil Kepala Sekolah SMP Lengkap
Download Apliksasi SPPD SPK BOS Dan Kwitansi Otomatis Microsoft Excel ↺

Dimaksudkan dengan adanya postingan kali ini bisa membantu Wakil Kepala Sekolah dalam membuat program kerja Wakil Kepala Sekolah itu sendiri. Yang akan kami share file Program Kerja Wakil Kepala Sekolah SMP Lengkap, file ini sudah didesign sedemikian rupa dan dalam format Microsoft Word dan akan mempermudah setiap penggunanya.
File bisa didownload di tautan bawah

Free Download:
  • Download - Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum
  • Download - Contoh Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan
  • Download - Contoh Program Kerja Bimbingan Konseling - Klik Disini
  • Download - Contoh Program Kerja Supervisi Akademik - Klik Disini
Demikian artikel yang kami share semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam penyusunan program Wakil Kepala Sekolah. Terimakasih

Sumber

Baca Juga:

RPP KTSP Seni Budaya SMP Kelas 7 8 9 Terbaru
Contoh Surat Keputusan Piket Guru SD SMP SMA Microsoft Word
Aplikasi Pembuatan RPP Dan Silabus SD KTSP Kurikulum 2013 Terbaru
Dengan adanya Program Kerja Wakil Kepala Sekolah SMP Lengkap kami berharap semua kebutuhan bapak/Ibu guru dapat terjawab oleh dokumen ini. Dan Program Kerja Wakil Kepala Sekolah SMP Lengkap ini pun bisa menjai salah satu referensi baik dan benar. File di atas disimpan pada Google Drive dengan demikian dijamin terbebas dari virus yang bisa mengganggu kinerja Laptop / Komputer. Untuk Keterangan lebih lanjut silahkan kirimkan pesan ke Kontak kami. Salam File Kita Kita.

0 komentar

Posting Komentar