Senin, 16 Januari 2017

RPP TIK SMP Kelas 7 8 Dan 9 Semester 1 dan 2 KTSP

Pada postingan kali ini kami akan share RPP TIK SMP  untuk kelas 7 8 Dan 9 Semester 1 dan 2  KTSP . Diharapkan bisa menjadi referensi dalam pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran RPP. Seperti yang kita ketahui setiap tahun ajaran baru semua guru pasti disubukan dengan pembuatan perangkat pembelajaran, dan tidak hanya guru saja kepala sekolahpun turut terlibat disibukan dengan penyusunan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan KTSP. Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membagikan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran RPP, tetapi dikhususkan untuk mata pelajaran TIK Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan KTSP. Dan untuk yang memerlukan bisa langsung download ditautan yang sudah kami sediakan lengkap semester 1 dan semester 2 dibawah gambar ini.

RPP TIK SMP Kelas 7 8 Dan 9 Semester 1 dan 2  KTSP

Artikel terkait: RPP SMP Matematika Kelas 7 8 Dan 9 KTSP 

Bagi yang membutuhkan file ini bisa langsung anda unduh secara free ditautan yang sudah kami sediakan dibawah ini

Link Download:
Itulah artikel yang kami share tentang RPP TIK SMP Kelas 7 8 Dan 9 Semester 1 dan 2  KTSP  semoga bermanfaat dan mudah-mudahan dapat dipahami. Terimakasih

Baca Juga:

Dengan adanya RPP TIK SMP Kelas 7 8 Dan 9 Semester 1 dan 2 KTSP kami berharap semua kebutuhan bapak/Ibu guru dapat terjawab oleh dokumen ini. Dan RPP TIK SMP Kelas 7 8 Dan 9 Semester 1 dan 2 KTSP ini pun bisa menjai salah satu referensi baik dan benar. File di atas disimpan pada Google Drive dengan demikian dijamin terbebas dari virus yang bisa mengganggu kinerja Laptop / Komputer. Untuk Keterangan lebih lanjut silahkan kirimkan pesan ke Kontak kami. Salam File Kita Kita.

1 komentar: